fa cup klasemen Raceweek Formula 1! Ini Jadwal dan Prediksi GP Hungaria 2024

Raceweek Formula 1! Ini Jadwal dan Prediksi GP Hungaria 2024

Formula 1 (Instagram/@f1)

Formula 1 GP Hungaria 2024 akan digelar pada akhir pekan nanti, tepatnya tanggal 19-21 Juli 2024. Balapan tersebut akan digelar di Sirkuit Hungaroring dan menempuh sebanyak 70 putaran.

Setelah jeda di pekan lalu, kita akan kembali menyaksikan kompetisi di antara pembalap-pembalap top di Formula 1 seperti Max Verstappen, Lewis Hamilton, Lando Norris, dan lain-lain.

Kira-kira siapa di antara mereka yang bakal merai trofi di Hungaria? Hmm, jika menilik tiga musim sebelumnya, Hungaroring dimenangkan oleh tiga pembalap berbeda.

Tahun 2021, Lewis Hamilton berjarak di sirkuit yang memiliki 16 tikungan ini. Kemudian, di tahun berikutnya GP Hungaria dimenangkan oleh pembalap Scuderia Ferrari, Charles Leclerc. Sementara tahun 2023, giliran Max Verstappen yang tampil di podium teratas.

Melihat performa ketiga pembalap tersebut musim ini, Hamilto dan Verstappen masih memiliki potensi untuk merebut kemenangan di akhir pekan nanti. Leclerc agak diragukan mengingat penurunan performa yang cukup drastis selepas menang di GP Monako.

Pembalap-pembalap lain seperti Lando Norris, Oscar Piastri, dan George Russell juga masih menjadi masih bisa untuk dijagokan, performa mereka belakangan ini terbilang cukup bagus.

Setidaknya, lima pembalap itulah yang diprediksi akan tampil di lima besar, kalau tidak mengalami masalah teknis atau kesalahan strategi dari tim, mungkin Verstappen atau Norris yang akan meraih P1.

Dengan jumlah lap yang cukup banyak, diharapkan balapan GP Hungaria nanti akan menyuguhkan drama-drama yang menarik untuk ditonton, seperti seri-seri sebelumnya.

Setelah dominasi Max Verstappen yang hampir tidak ada celahnya, Formula 1 butuh hiburan dan tontonan yang lebih menantang dengan adanya kompetitor. Kini bau-bau persaingan sengit sudah mulai tercium, dapat dilihat dari adanya enam pemenang dalam 12 seri awal.

Baca selengkapnya :  fa cup klasemen:Meski Lolos Perempat Final, Ronaldo Dinilai Mengecewakan Portugal di Euro 2024

Nah, sebelum menyaksikan GP Hungaria, kamu perlu tahu dan mencatat jadwalnya agar tidak ketinggalan. Berikut adalah jadwal GP Hungaria 2024 (dalam WIB)

Jumat, 19 Juli 2024

18.30 – 19.30 Latihan 1

22.00 – 23.00 Latihan 2

Sabtu, 20 Juli 2024

17.30 – 18.30 Latihan 3

21.00 – 22.00 Kualifikasi

Minggu, 21 Juli 2024

20.00 Balapan

Itu tadi jadwal dan prediksi GP Hungaria 2024, kalau menuru kalian siapa pembalap yang akan memenangkan balapan kali ini?

Cek berita dan artikel lainnya di GOOGLE NEWS

Situs siaran langsung yang sepenuhnya aman dan stabil tanpa plugin, memiliki siaran langsung olahraga terbaru setiap hari, analisis prediksi hasil pertandingan basket dan sepak bola berdasarkan data, catatan historis, dan analisis pertandingan.

MENGAPA HARUS SIARAN LANGSUNG SEPAK BOLA DI JALALIVE?

Nikmati Layanan Siaran Olahraga Secara HD dan Gratis di Tangan Anda Melalui JalaLive

Jala Live menyajikan siaran langsung sepak bola dan bola basket dari seluruh dunia selama 24 jam.

JalaLive Adalah Aplikasi yang menyediakan layanan Streming Basket dan Sepak Bola dengan HD karena kami memegang hak siar untuk pertandingan tersebut. Kami juga menyediakan informasi pertandingan yang komprehensif dan tepat waktu untuk penggemar selama 24 jam.

Jalalive kami menyediakan siaran langsung dengan kualitas grafis apik, lancar jaya tanpa gangguan! kami terus meningkatkan layanan untuk anda, selamat menonton!

Situs siaran langsung yang sepenuhnya aman dan stabil tanpa plugin, mengumpulkan informasi siaran langsung olahraga terbaru setiap hari, prediksi hasil pertandingan bola basket dan sepak bola berdasarkan data besar asli, catatan historis, analisis intelijen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar