fa cup klasemen Tanda Inggris Juara Euro 2024: Kutukan Jerman Hantui Spanyol

Inggris punya modal untuk percaya diri jelang lawan Spanyol di final Euro 2024. Hal itu adalah kutukan Jerman yang menghantui Euro di tiga edisi terakhir.

Inggris punya modal tambahan untuk percaya diri jelang lawan Spanyol di final Euro 2024. Hal itu adalah kutukan Jerman yang menghantui Euro di tiga edisi terakhir.

Dalam tiga edisi terakhir Piala Eropa, tim yang mengalahkan Jerman di fase knock out bakal berhasil lolos ke babak final. Namun, perjalanan mereka selalu berakhir sebagai runner up. Menariknya, Spanyol dan Inggris juga sudah pernah terlibat dalam ‘kutukan’ tersebut.

Di Euro 2012, Italia berhasil mengalahkan Jerman dengan skor 2-1 di babak semifinal. Namun di babak final, Italia terkapar dengan skor 0-4 di tangan Spanyol.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pilihan RedaksiSouthgate Beri Bukti ke Final Usai Dikritik hingga Dilempar GelasJadi Bintang Spanyol, Lamine Yamal Diklaim Punya Banderol Rp17,5 TFinal Euro 2024: Inggris Tak Pernah Kalah dari Spanyol di Piala Eropa

Empat tahun berselang, giliran Prancis yang merasakannya. Mereka bisa mengalahkan Jerman dengan skor 2-0 di babak semifinal.

ADVERTISEMENT

Prancis lalu lolos ke babak final dan kemudian harus puas jadi runner up. Prancis kalah 0-1 dari Portugal lewat gol yang dicetak Eder di masa perpanjangan waktu.

Pada Euro 2020 yang digelar di 2021, kutukan Jerman berlanjut. Inggris yang kali ini jadi korban.

Inggris dengan gemilang mengalahkan Jerman dengan skor 2-0 di babak 16 besar. Three Lions lalu melaju ke babak final tetapi kemudian kalah adu penalti lawan Italia.

Di Euro 2024, Spanyol mengalahkan Jerman dengan skor 2-1 di babak perempat final. La Furia Roja kemudian bisa terus melaju ke babak final dan kini akan menantang Inggris.

Menarik untuk dinantikan soal pola kutukan Jerman tersebut berlanjut atau tidak di final Euro 2024 kali ini.

Baca selengkapnya :  fa cup klasemen Broncos memasukkan Drew Sanders ke daftar PUP

APA YANG MENARIK DARI JALALIVE ?

Tanpa login kamu bisa langsung mengakses dan menonton siaran langsung yang ada, tetapi jika kamu ingin interaksi dengan host Jala Live wajib membuat akun dan itu juga sangat mudah, setelah mempunyai akun kamu bisa melakukan intertaksi langsung dengan host yang ada.

MENGAPA HARUS SIARAN LANGSUNG SEPAK BOLA DI JALALIVE?

Jala Live menawarkan pengalaman yang unik dan menarik bagi penonton dengan fitur-fitur canggih dan kualitas siaran yang jernih. Tidak hanya itu, platform ini juga menyediakan berbagai pilihan kanal siaran yang dapat disesuaikan dengan preferensi Anda. Dengan kata lain, Jala Live memberikan kemudahan dan fleksibilitas untuk menikmati pertandingan sepak bola favorit Anda tanpa perlu meninggalkan kenyamanan rumah Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar