fa cup klasemen Reaksi Pelatih Spanyol Harus Lawan Inggris di Final Euro 2024

Pelatih Timnas Spanyol Luis de la Fuente memperingatkan ancaman yang dibawa Inggris menjelang final Euro 2024 yang berlangsung Senin (15/7) dini hari WIB.

Pelatih Timnas Spanyol Luis de la Fuente memperingatkan ancaman yang dibawa Inggris menjelang final Euro 2024 yang berlangsung Senin (15/7) dini hari WIB di Olympiastadion Berlin, Jerman.

De La Fuente mengakui Spanyol tampil lebih baik di Euro 2024 sejauh ini ketimbang Inggris. Namun hal itu, kata dia, tidak akan berpengaruh dalam pertandingan final.

Spanyol masih sempurna di Euro 2024 dengan selalu meraih kemenangan sejak fase grup hingga semifinal. Di sisi lain, Inggris yang datang sebagai favorit tampil kurang menjanjikan, meski mengalami peningkatan permainan di partai perempat final dan semifinal.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pilihan Redaksi2 Pemain Spanyol Absen di Final Euro 20245 Fakta Menarik Inggris ke Final Euro 2024: Three Lions Raja ComebackFinal Euro 2024: Dani Olmo vs Harry Kane Berebut Sepatu Emas

“Sebelum memulai turnamen, Inggris dan Prancis akan menjadi favorit, begitu pula Jerman karena mereka bermain di kandang sendiri,” kata De la Fuente kepada wartawan setelah mengetahui siapa yang akan dihadapi Spanyol di Olympiastadion akhir pekan ini.

Pelatih berusia 63 tahun tersebut menekankan keberhasilan La Furia Roja menyingkirkan tim-tim unggulan seperti Jerman dan Prancis, dan berharap bisa mengulanginya ketika melawan Inggris di final.

ADVERTISEMENT

“Kami mempunyai peluang untuk terus mengatasi pertandingan-pertandingan itu (melawan tim favorit) dan sekarang kami menghadapi pertandingan besar lainnya. Mungkin Spanyol sejauh ini menawarkan versi yang lebih baik di putaran final (daripada Inggris), tapi itu tidak akan berpengaruh apa pun pada satu pertandingan,” jelasnya, seperti dilansir ESPN.

Dia memuji Inggris yang memiliki pemain-pemain berkualitas yang dapat tampil kapan saja dibutuhkan. Menurut de la Fuente, pasukan Gareth Southgate adalah tim yang sangat kuat dan berpengalaman, bukan hanya di tim nasional, tapi juga level klub.

Baca selengkapnya :  fa cup klasemen Reaksi Southgate Soal Gol Indah Watkins Lawan Belanda di Euro 2024

“Ini akan sulit. Tetapi kami menantikan pertandingan ini. Kami ingin terus berkembang. Kelompok pemain ini akan terus berjuang untuk mencoba dan memenangkan trofi,” ucapnya.

Ini akan menjadi pertama kalinya Spanyol bermain melawan Inggris di turnamen besar sejak Euro 1996, ketika kedua tim bertemu di perempat final di yang berlangsung di Stadion Wembley, di mana The Three Lions kala itu lolos melalui adu penalti.

Pertemuan terakhir kedua tim terjadi pada 2018, ketika dua gol dari Raheem Sterling dan satu gol Marcus Rashford membantu Inggris mengalahkan Spanyol 3-2 di UEFA Nations League yang berlangsung di Seville.

(wiw/ptr)

APA YANG MENARIK DARI JALALIVE ?

Tanpa login kamu bisa langsung mengakses dan menonton siaran langsung yang ada, tetapi jika kamu ingin interaksi dengan host Jala Live wajib membuat akun dan itu juga sangat mudah, setelah mempunyai akun kamu bisa melakukan intertaksi langsung dengan host yang ada.

MENGAPA HARUS SIARAN LANGSUNG SEPAK BOLA DI JALALIVE?

Jala Live menawarkan pengalaman yang unik dan menarik bagi penonton dengan fitur-fitur canggih dan kualitas siaran yang jernih. Tidak hanya itu, platform ini juga menyediakan berbagai pilihan kanal siaran yang dapat disesuaikan dengan preferensi Anda. Dengan kata lain, Jala Live memberikan kemudahan dan fleksibilitas untuk menikmati pertandingan sepak bola favorit Anda tanpa perlu meninggalkan kenyamanan rumah Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar