fa cup klasemen Kata-kata Jude Bellingham Usai Inggris Lolos ke Final Euro 2024

Jude Bellingham memuji Ollie Watkins sebagai penyelamat Timnas Inggris saat golnya mengantarkan kemenangan atas Belanda di semifinal Euro 2024.

Gelandang Timnas Inggris Jude Bellingham mengungkapkan bagaimana reaksi ruang ganti terhadap gol Ollie Watkins yang mengantarkan kemenangan 2-1 atas Belanda, sekaligus melaju ke final Euro 2024.

Watkins mencetak gol kemenangan Inggris pada menit ke-90. Sebelumnya, Inggris sempat tertinggal dari Belanda lewat gol Xavi Simons, sebelum Harry Kane menyamakan kedudukan lewat penalti.

Bellingham memuji Watkins sebagai penyelamat The Three Lions. Watkins masuk dari bangku cadangan 10 menit sebelum babak kedua berakhir saat menggantikan Kane. Watkins memanfaatkan assist Cole Palmer untuk merobek jala gawang De Oranje.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pilihan RedaksiKata-kata Southgate Usai Inggris Lolos Final Euro 2024Inggris ke Final Euro 2024, Football is Coming Home Menggema5 Fakta Menarik Inggris ke Final Euro 2024: Three Lions Raja Comeback

“Ollie (Watkins) masuk dan memenangkannya. Kami sangat bersyukur karena saya tidak tahu apakah saya punya waktu setengah jam lagi (untuk main di babak perpanjangan waktu),” kata Bellingham di ITV Sport.

ADVERTISEMENT

Pemain Real Madrid ini sangat bahagia untuk Watkins, karena striker Aston Villa itu masuk ke lapangan dan memanfaatkan kesempatan sebaik mungkin demi tim.

“Saya sangat bangga. Seluruh tim bersorak untuknya. Dia adalah pahlawan dan dia menyelamatkan kami,” ucap Bellingham.

Selain itu, pemain berusia 21 tahun ini juga menegaskan bahwa para pemain Inggris bersatu untuk menjawab kritik yang dialamatkan kepada mereka sepanjang turnamen Euro 2024.

“Kami akan mendapat kritik ketika kami tidak bermain bagus, tapi penting bagi kami untuk membangun perlawanan terhadap itu. Kami bersatu dan memenangkan pertandingan ini,” ujar Bellingham.

“Kami bersatu seperti tim lain. Kami kembali tampil baik. Momen-momen ini luar biasa. Momen-momen ini menyatukan kami sebagai sebuah tim dan keluarga. Ini tentang membawanya ke final,” tutur eks pemain Borussia Dortmund ini.

Baca selengkapnya :  fa cup klasemen Kobbie Mainoo Cetak Sejarah untuk Inggris di Euro 2024

Inggris bakal menghadapi Spanyol di pertandingan final Euro 2024, yang berlangsung di Olympiastadion Berlin, Jerman, Senin (15/7) dini hari pukul 02.00 WIB.

“Spanyol tampil luar biasa, mereka tampil sangat bagus. Kami akan duduk bersama dan memahami cara bermain mereka,” katanya.

(wiw/jun)

APA YANG MENARIK DARI JALALIVE ?

Tanpa login kamu bisa langsung mengakses dan menonton siaran langsung yang ada, tetapi jika kamu ingin interaksi dengan host Jala Live wajib membuat akun dan itu juga sangat mudah, setelah mempunyai akun kamu bisa melakukan intertaksi langsung dengan host yang ada.

MENGAPA HARUS SIARAN LANGSUNG SEPAK BOLA DI JALALIVE?

Jala Live menawarkan pengalaman yang unik dan menarik bagi penonton dengan fitur-fitur canggih dan kualitas siaran yang jernih. Tidak hanya itu, platform ini juga menyediakan berbagai pilihan kanal siaran yang dapat disesuaikan dengan preferensi Anda. Dengan kata lain, Jala Live memberikan kemudahan dan fleksibilitas untuk menikmati pertandingan sepak bola favorit Anda tanpa perlu meninggalkan kenyamanan rumah Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar