fa cup klasemen Jadi Bintang Spanyol, Lamine Yamal Diklaim Punya Banderol Rp17,5 T

Lamine Yamal diklaim memiliki banderol pelepasan dari Barcelona mencapai 1 miliar euro atau setara dengan Rp17,5 triliun usai jadi bintang Spanyol di Euro 2024.

Lamine Yamal diklaim memiliki banderol pelepasan dari Barcelona mencapai 1 miliar euro atau setara dengan Rp17,5 triliun usai jadi bintang timnas Spanyol di Euro 2024.

Performa mengesankan Lamine Yamal sepanjang Euro 2024 makin kentara setelah mencetak gol indah ke gawang Prancis dalam babak semifinal di Allianz Arena, Rabu (10/7) dini hari WIB.

Selain mencetak satu gol, pemain 16 tahun itu juga memberikan tiga assist untuk La Roja pada turnamen kali ini.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pilihan RedaksiLamine Yamal dan Sisi Gelap Bintang yang Terlalu Cepat BersinarVan Dijk ‘Serang’ Wasit Usai Belanda Disingkirkan InggrisKeributan Pecah Usai Kolombia Hajar Uruguay di Copa America 2024

Dikutip dari Sportbible, di balik penampilan mengagumkan selama Euro 2024, Lamine Yamal dilaporkan tengah mendapat pantauan sejumlah klub besar.

ADVERTISEMENT

Akan tetapi dibutuhkan biaya besar guna menebus Lamine Yamal dari Barcelona. Menurut laporan CNN Sports, Yamal menandatangani kontrak baru dengan Barcelona pada Oktober 2023.

Kontrak baru tersebut membuat Yamal bertahan di Camp Nou hingga 2026 mendatang. Dalam kontrak tersebut terdapat klausul pelepasan mencapai 1 miliar euro atau setara dengan Rp17,5 Triliun.

Setelah mencetak gol spektakuler ke gawang Prancis, Lamine Yamal bangga membantu Tim Matador lolos ke babak final Euro 2024.

“Saya mengincar tepat ke pojok atas tempat tembakan saya masuk dan itu adalah perasaan gembira yang murni,” ujar Yamal.

“Saya mencoba untuk tidak terlalu memikirkan apa yang sedang terjadi. Saya hanya ingin bersenang-senang dan membantu tim. Mencapai final sungguh istimewa. Saya sangat senang setelah peluit akhir dibunyikan. Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan,” tutur Yamal menambahkan.

(sry/ptr)

APA YANG MENARIK DARI JALALIVE ?

Baca selengkapnya :  fa cup klasemen Akui Buta Kekuatan Thailand, Welber Jardim Tetap 'Ngebet' Juara AFF U-19

Tanpa login kamu bisa langsung mengakses dan menonton siaran langsung yang ada, tetapi jika kamu ingin interaksi dengan host Jala Live wajib membuat akun dan itu juga sangat mudah, setelah mempunyai akun kamu bisa melakukan intertaksi langsung dengan host yang ada.

MENGAPA HARUS SIARAN LANGSUNG SEPAK BOLA DI JALALIVE?

Jala Live menawarkan pengalaman yang unik dan menarik bagi penonton dengan fitur-fitur canggih dan kualitas siaran yang jernih. Tidak hanya itu, platform ini juga menyediakan berbagai pilihan kanal siaran yang dapat disesuaikan dengan preferensi Anda. Dengan kata lain, Jala Live memberikan kemudahan dan fleksibilitas untuk menikmati pertandingan sepak bola favorit Anda tanpa perlu meninggalkan kenyamanan rumah Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar