fa cup klasemen Timnas Indonesia Diusulkan Menjamu Jepang di Stadion GBT, PSSI Beri Restu?

Timnas Indonesia Diusulkan Menjamu Jepang di Stadion GBT, PSSI Beri Restu?

Potret pertandingan Timnas Indonesia vs Jepang di Piala Asia. (pssi.org)

Perjuangan Timnas Indonesia dalam putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia yang akan digelar mulai September mendatang mendapat dukungan dari berbagai pihak.

Baru-baru ini, Walikota Surabaya Eri Cahyadi menunjukkan antusiasmenya menyambut kiprah skuad Garuda di bawah asuhan pelatih Shin Tae-yong.

Antara News melaporkan, Eri Cahyadi telah mengusulkan stadion Gelora Bung Tomo (GBT) untuk menjadi kandang bagi Timnas Indonesia saat menjamu Jepang.

Diketahui bahwa laga tersebut rencananya akan digelar pada 14 November 2024. Eri mengungkap, pihaknya telah menyampaikan ide tersebut kepada federasi PSSI.

“Semoga pada November pertandingan antara Tim Nasional Indonesia melawan Tim Nasional Jepang bisa diselenggarakan di Surabaya. Sudah kontak (PSSI), semoga disetujui,” kata Eri seperti dikutip Selasa (16/7/2024).

Lebih lanjut, ia memastikan bahwa Stadion GBT yang berada di wilayah Barat Surabaya tersebut sudah siap untuk menggelar pertandingan kualifikasi piala Dunia 2026 putaran ketiga.

Meskipun GBT telah berstandar FIFA, Walikota Surabaya itu menyatakan pihaknya bersedia melakukan penyempurnaan apabila stadion tersebut dinilai masih memiliki kekurangan.

Perbaikan pembangunan yang telah dilakukan juga ditujukan untuk sebisa mungkin menarik masyarakat internasional agar datang. Sebelumnya PSSI telah memastikan bahwa pertandingan kandang perdana bagi skuad Garuda saat meladeni Australia memang akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Kini kita hanya tinggal menanti keputusan PSSI perihal venue pertandingan Indonesia vs Jepang. Di Stadion GBT atau kembali ke Stadion Gelora Bung Karno.

Timnas Indonesia Ada di Grup Sulit, Tapi Peluang Masih Ada

Berdasarkan pengundian grup yang telah dilakukan pada 27 juni 2024 kemarin tepatnya di Kuala Lumpur, Timnas Indonesia yang di nahkodai oleh pelatih Shin Tae-yong dipastikan bakal menghadapi para raksasa Asia. Pasukan merah putih berada satu grup bersama Jepang, Australia, Arab Saudi, Bahrain dan China.

Baca selengkapnya :  fa cup klasemen Dallas Turner menandatangani kontrak rookie dengan Vikings

Secara peringkatFIFA, Indonesia memang berada jauh di bawah para peserta lainnya. Namun hal tersebut tentunya tak selalu menjadi patokan untuk membuat Timnas Indonesia menyerah sebelum bertarung.

Pasalnya lolos ke putaran ketiga kualifikasi piala dunia adalah sebuah sejarah baru yang disambut dengan sukacita oleh seluruh lapisan masyarakat.

Dukungan penuh tentunya mengalir tak hanya dari para suporter, tetapi juga pihak federasi maupun stakeholder terkait yang akan memberikan fasilitas terbaik untuk mempersiapkan diri dalam memanfaatkan peluang emas tersebut.

Pulang untuk kembali menciptakan sejarah baru dengan lolos ke bapak putaran pernyataan tertentu yang masih terbuka meskipun nampak begitu sulit.

CEK BERITA DAN ARTIKEL LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Situs siaran langsung yang sepenuhnya aman dan stabil tanpa plugin, memiliki siaran langsung olahraga terbaru setiap hari, analisis prediksi hasil pertandingan basket dan sepak bola berdasarkan data, catatan historis, dan analisis pertandingan.

MENGAPA HARUS SIARAN LANGSUNG SEPAK BOLA DI JALALIVE?

Nikmati Layanan Siaran Olahraga Secara HD dan Gratis di Tangan Anda Melalui JalaLive

Jala Live menyajikan siaran langsung sepak bola dan bola basket dari seluruh dunia selama 24 jam.

JalaLive Adalah Aplikasi yang menyediakan layanan Streming Basket dan Sepak Bola dengan HD karena kami memegang hak siar untuk pertandingan tersebut. Kami juga menyediakan informasi pertandingan yang komprehensif dan tepat waktu untuk penggemar selama 24 jam.

Jalalive kami menyediakan siaran langsung dengan kualitas grafis apik, lancar jaya tanpa gangguan! kami terus meningkatkan layanan untuk anda, selamat menonton!

Situs siaran langsung yang sepenuhnya aman dan stabil tanpa plugin, mengumpulkan informasi siaran langsung olahraga terbaru setiap hari, prediksi hasil pertandingan bola basket dan sepak bola berdasarkan data besar asli, catatan historis, analisis intelijen.

Baca selengkapnya :  fa cup klasemen Mariners menempatkan Ty France pada waiver langsung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar