fa cup klasemen 3 Pemain Indonesia yang Diprediksi Bersinar di AFF Cup U-19, Ada Jens Raven

3 Pemain Indonesia yang Diprediksi Bersinar di AFF Cup U-19, Ada Jens Raven

Pemusatan Latihan Timnas Indonesia U-19. (pssi.org)

Pelatih timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, resmi mengumumkan 23 nama pemain inti yang akan masuk skuad timnas Indonesia U-19 untuk ajang ASEAN U-19 Boys Championship 2024 (sebelumnya AFF Cup U-19). Menyadur kanal berita ANTARA (antaranews.com) pada Selasa (16/07/2024), 23 nama tersebut merupakan hasil dari seleksi dan pemusatan latihan selama beberapa bulan jelang kompetisi.

Tentunya dari 23 nama pemain tersebut, diprediksi akan ada beberapa nama pemain dalam skuad timnas Indonesia U-19 yang akan bersinar di ajang AFF Cup U-19 2024 nanti. Beberapa pemain tersebut diprediksi akan menjadi tumpuan skuad garuda U-19 di ajang sepakbola terbesar di kawasan Asia tenggara untuk kelompok usia U-19. Berikut adalah daftarnya!

1. Kadek ArelKadek Arel Saat Berseragam Bali United. (baliutd.com)Kadek Arel Saat Berseragam Bali United. (baliutd.com)

Nama Kadek Arel tentunya sudah tak asing bagi pengamat sepakbola nasional. Dilansir laman transfermarkt.co.id, pemain yang berposisi sebagai bek tengah ini selalu tak tergantikan posisinya di sektor pertahanan skuad garuda U-19 maupun U-20. Dengan postur 185 cm, dirinya memang cukup ideal sebagai seorang bek tengah. Selain itu, dirinya juga satu dari sekian banyak pemain di timnas Indonesia U-19 yang pernah merasakan bermain di ajang AFF Cup U-23 di tahun 2023.

Di sektor pertahanan, kemungkinan besar Kadek Arel akan berduet dengan mantan kapten timnas Indonesia U-17, yakni Iqbal Gwijangge ataupun pemain keturunan Sudan-Indonesia, Meshaal Hamzah. Tentunya patut ditunggu bagaimana bek asal klub Bali United ini di ajang AFF Cup U-19 nanti.

2. Welber Halim JardimWelber Halim Jardim (Tengah) Saat Membela Timnas Indonesia U-20. (pssi.org)Welber Halim Jardim (Tengah) Saat Membela Timnas Indonesia U-20. (pssi.org)

Nama Welber Halim Jardim tentunya menjadi salah satu pemain alumni timnas Indonesia U-17 yang ‘naik kelas’ ke timnas U-19.Menyadur laman transfermarkt.co.id, pemain keturunan Brazil-Indonesia yang kini membela klub Sao Paulo U-18 tersebut tentunya diharapkan mampu mengawal lini pertahanan kanan skuad garuda U-19.

Baca selengkapnya :  fa cup klasemen Seri Piala NASCAR: Sorotan Brickyard 400

Selain itu, akhir-akhir ini dirinya juga seringkali dicoba untuk bermain di sektor gelandang oleh pelatih timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri.

3. Jens RavenPenyerang Timnas Indonesia U-20, Jens Raven. (pssi.org)Penyerang Timnas Indonesia U-20, Jens Raven. (pssi.org)

Nama Jens Raven tentunya menjadi salah satu pemain yang cukup dinantikan performanya di skuad timnas Indonesia, khususnya di skuad U-19. Pemain yang kini membela klub Belanda, FC Dordecht tersebut memang diproyeksikan sebagai calon penyerang masa depan skuad garuda karena memiliki usai relatif muda, yakni 18 tahun.

Jens Raven sendiri juga telah melakukan perpindahan kewarganegaraan yang sebelumnya berstatus warga negara Belanda menjadi Indonesia. Tentunya diharapkan penyerang yang telah memiliki 3 caps bersama timnas Indonesia U-20 di Toulon Cup ini mampu membuktikan kualitasnya bersama skuad garuda.

Nah, itulah 3 pemain yang diprediksi akan bersinar bersama timnas U-19 di ajang ASEAN U-19 Boys Championship. Bagaimana menurutmu?

Cek berita dan artikel lainnya di GOOGLE NEWS

Situs siaran langsung yang sepenuhnya aman dan stabil tanpa plugin, memiliki siaran langsung olahraga terbaru setiap hari, analisis prediksi hasil pertandingan basket dan sepak bola berdasarkan data, catatan historis, dan analisis pertandingan.

MENGAPA HARUS SIARAN LANGSUNG SEPAK BOLA DI JALALIVE?

Nikmati Layanan Siaran Olahraga Secara HD dan Gratis di Tangan Anda Melalui JalaLive

Jala Live menyajikan siaran langsung sepak bola dan bola basket dari seluruh dunia selama 24 jam.

JalaLive Adalah Aplikasi yang menyediakan layanan Streming Basket dan Sepak Bola dengan HD karena kami memegang hak siar untuk pertandingan tersebut. Kami juga menyediakan informasi pertandingan yang komprehensif dan tepat waktu untuk penggemar selama 24 jam.

Jalalive kami menyediakan siaran langsung dengan kualitas grafis apik, lancar jaya tanpa gangguan! kami terus meningkatkan layanan untuk anda, selamat menonton!

Baca selengkapnya :  fa cup klasemen Shoehi Ohtani mencetak home run ke-30 musim ini saat Dodgers memperlebar keunggulan atas Red Sox

Situs siaran langsung yang sepenuhnya aman dan stabil tanpa plugin, mengumpulkan informasi siaran langsung olahraga terbaru setiap hari, prediksi hasil pertandingan bola basket dan sepak bola berdasarkan data besar asli, catatan historis, analisis intelijen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar