klasemen fa cup Gabriel Furtado jadi pemain asing keenam yang bela Borneo FC

Gabriel Furtado jadi pemain asing keenam yang bela Borneo FC

Pemain anyar Borneo FC Gabriel Furtado. (HO-Borneo FC)

Jakarta – Bek Gabriel Furtado menjadi pemain asing keenam yang dipastikan akan membela Borneo FC pada ajang pra-musim Piala Presiden 2024 dan kompetisi musim 2024/25.

Dikutip dari laman resmi klub, Selasa, Borneo FC mendaratkan Gabriel Furtado untuk melengkapi komposisi pemain belakang skuad asuhan Pieter Huistra.

Furtado menjadi pemain asing keenam yang diamankan oleh Borneo FC jelang bergulirnya kompetisi musim 2024/25 setelah sebelumnya mempertahankan gelandang bertahan Kei Hirose, dan mendaratkan Christophe Nduwarugira, Berguinho, Ronaldo Rodirgues serta Leo Gaucho.

"Tim pelatih telah mempelajari cara bermain Gabriel Furtado dan percaya ia bisa memberi kontribusi bagus pada pertahanan Pesut Etam musim ini," tulis pernyataan resmi klub.

"Terlebih komposisi pemain asing Borneo FC Samarinda musim ini didominasi pemain asal Brasil, sehingga bisa membangun koneksi yang baik dan mempercepat adaptasi," sambung pernyataan tersebut.

Baca juga: Huistra yakin Borneo FC dalam kondisi fit ketika hadapi Persija
Baca juga: Jadwal Piala Presiden 2024: Borneo vs Persija, Arema tantang Persis

"Klub berharap Gabriel Furtado bisa segera menyesuaikan diri dengan suasana tim dan terutama taktik pelatih, agar bisa segera nyetel dengan skuad Pesut Etam sedari awal BRI Liga 1 musim 2024-2025," tutup pernyataan tersebut.

Gabriel Furtado merupakan pemain berusia 24 tahun asal Brasil dan sebelumnya tercatat membela klub kasta kedua Liga Qatar Al-Mesaimeer yang selama satu musim ia bela.

Pemain yang memiliki tinggi 185 cm itu tercatat lebih sering bermain di klub Brasil mulai dari Parana dan ia pernah membela tim kelompok umur raksasa Brasil Palmeiras U-20.

Selain menghabiskan karier di negara kelahirannya, Furtado juga sempat selama enam bulan bermain di Eropa dengan membela klub Getafe CF B pada Juli 2019 hingga Januari 2020 di kasta keempat Liga Spanyol.

Baca selengkapnya :  klasemen fa cup Agenda Timnas U-19 selanjutnya setelah menjuarai Piala AFF U-19 2024

Baca juga: Borneo FC juarai Grup A setelah diimbangi 1-1 oleh PSM

Sepak bola adalah olahraga yang paling populer di dunia, dan keinginan untuk menonton pertandingan secara langsung selalu tinggi. Beruntung, di era digital saat ini, banyak platform menyediakan layanan streaming bola gratis.

JALA LIVE ADALAH WEBSITE YANG MENYEDIAKAN STREAMING SEPAK BOLA, BOLA BASKET, TENIS, BULU TANGKIS DAN BANYAK LAINNYA DENGAN KUALITAS SUPER HD+ SECARA GRATIS!

APA YANG MENARIK DARI JALALIVE ?

JalaLive Adalah Aplikasi yang menyediakan layanan Streming Basket dan Sepak Bola dengan HD karena kami memegang hak siar untuk pertandingan tersebut. Kami juga menyediakan informasi pertandingan yang komprehensif dan tepat waktu untuk penggemar selama 24 jam.

Rasakan pengalaman tanpa iklan dan konten eksklusif ! Yuk ajak temen kalian untuk bergabung dengan Jalalive !

Jala Live menawarkan pengalaman yang unik dan menarik bagi penonton dengan fitur-fitur canggih dan kualitas siaran yang jernih. Tidak hanya itu, platform ini juga menyediakan berbagai pilihan kanal siaran yang dapat disesuaikan dengan preferensi Anda.

Tanpa login kamu bisa langsung mengakses dan menonton siaran langsung yang ada, tetapi jika kamu ingin interaksi dengan host Jala Live wajib membuat akun dan itu juga sangat mudah, setelah mempunyai akun kamu bisa melakukan intertaksi langsung dengan host yang ada.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar